Alternatif Mobil Favorit GIIAS 2016

Tidak terasa perhelatan GIIAS atau Gaikindo Indonesia International Auto Show telah selesai diselenggarakan. Ratusan mobil saling unjuk gigi menarik perhatian anda. Tetapi, dari keseluruhan mobil tersebut, menurut Gaikindo ada tiga mobil yang menarik perhatian pengunjung. Mobil tersebut adalah Mitsubishi Pajero Sport, Honda Civic Turbo, Serta BMW i8. Akan tetapi, menjadi mobil terfavorit tentu akan meningkatkan pamornya. Artinya, anda harus bersiap mengantri panjang untuk mendapatkan mobil-mobil tersebut. Terlebih, ketiga mobil favorit tersebut tergolong menguras kantong. Maka dari itu, GuruMobil memberikan alternatif mobil bekas bagi anda yang ingin merasakan sensasi serupa tetapi tidak perlu inden atau merogoh kocek dalam-dalam.

Alternatif untuk Mitsubishi All New Pajero Sport

pajero-sport-2016-5-door-suv-7-seat-gls-4wd

Mitsubishi All New Pajero Sport merupakan mobil yang diidamkan banyak orang. mobil ini stylish, tangguh, bertenaga, dan tentunya muat banyak! Meskipun, perlu diakui bahwa desain lampu belakang Mitsubishi All New Pajero Sport ini bukan selera semua orang. Lantas mobil bekas apa yang dapat mengimbangi sensasi sebuah Pajero Sport? Jawabannya adalah…. Pajero Sport bekas! Memang anda akan mendapatkan mobil dengan tampilan lama, tetapi anda tetap akan mendapatkan segala keunggulan sebuah Mitsubishi Pajero Sport, bahkan dengan harga separuhnya! Di pasaran, Mitsubishi Pajero Sport bekas tipe Exceed tahun 2011, dijual mulai harga Rp.210 juta saja. Bandingkan dengan harga Pajero Sport Exceed yang dibanderol Rp.446 juta (per bulan agustus 2016).

344_6cad74960a0e212d1ad9718b5e609738

 

Dapatkan Pajero Sport bekas tanpa inden disini!

Alternatif untuk Honda Civic Turbo

AR-310129999

Sebuah gebrakan besar ketika Honda Prospect Motor berani menjual Honda Civic Turbo ke Indonesia. Honda yang belakangan ini banyak melakukan sunatan fitur dan pelit teknologi pada mobil-mobil yang dijualnya, seakan terbantahkan dengan lahirnya Honda Civic Turbo ini. Mobil ini cantik dari segala sisi, kencang, irit, dan masih sanggup mengakomodasi 5 orang dengan nyaman. Hanya saja, Harganya yang kini mencapai Rp. 480 jutaan membuat anda bisa mulai memikirkan alternatif mobil bekas yang memiliki harga serupa atau lebih rendah, tetapi memiliki serangkaian kelebihan dibanding Honda Civic Turbo.

Jadi, mobil apakah yang bisa menandingi kedigdayaan Civic Turbo ini? Jawabannya adalah Mercedes Benz C-Class lansiran 2013-2015. Mengapa GuruMobil tidak menyarankan anda mengambil Civic generasi sebelumnya? Sejujurnya, Civic generasi sebelum ini (Civic FB) adalah mobil yang…. payah. Desainnya membosankan, mesinnya kuno, dan sensasi berkendaranya juga biasa-biasa saja. Masih lebih baik Civic dua generasi sebelumnya (Civic FD). Kembali ke Mercedes Benz C-Class, Mobil ini disokong mesin 2000 cc turbo yang bertenaga dan cukup irit bahan bakar, fitur melimpah, dan tentunya, emblem Mercedes yang menjamin anda serasa menjadi pejabat ketika turun di lobby kondangan (walaupun pejabat jaman sekarang malah pakai camry). Dipasaran, Mercedes Benz C-Class tahun 2013 dihargai mulai Rp.390 juta hingga Rp.485 juta. Cukup sebanding dengan Honda Civic Turbo.

c-class-05

Temukan C-Class bekas yang mantap disini!

Alternatif untuk BMW i8

BMWi_i8_module4_B4

 

Sebetulnya, BMW i8 bukanlah mobil yang benar-benar baru. Mobil sport ini sudah diluncurkan secara global sekitar tahun 2014 dan bahkan sudah cukup banyak berkeliaran di daerah-daerah elit di Jakarta atau Surabaya. Hanya saja, baru tahun ini BMW i8 dijual secara resmi oleh BMW Indonesia. Hal yang membuat mobil ini spesial adalah teknologi mesin 1.500cc hybrid-nya yang sanggup mencetuskan tenaga hingga 362 dk, serta desain yang sangat futuristis. Di GIIAS 2016 kemarin, mobil ini dilepas dengan harga Rp.3,499 miliar.

Lantas, adakah mobil bekas yang menandingi sensasi sebuah BMW i8? Saat ini, mobil sport hybrid yang dijual resmi di Indonesia hanyalah Honda CRZ. Sayangnya, performa dan sensasi berkendaranya masih jauh di bawah BMW i8. Sedangkan dari segi sensasi berkendara dan tarikan tenaga yang dahsyat, GuruMobil lebih merekomendasikan anda membeli sebuah Porsche Boxster! OK, secara spesifikasi mesin kedua mobil ini bak langit dan bumi. Porsche Boxster mengusung mesin 2.700 cc 6 silinder yang tentunya tanpa turbo maupun hybrid. Jadi memang mobil ini tidak akan seefisien BMW i8. Secara desain, anda juga akan kehilangan pintu sayap yang jadi kebanggaan BMW i8. Sebagai gantinya, anda akan mendapatkan raungan khas mesin 6 silinder, serta atap terbuka yang sangat menyenangkan bila di bawa ke daerah pegunungan. Plus, anda bisa menemukan Porsche Boxster dengan harga mulai Rp.1,190 miliar saja! artinya, anda bisa mendapat dua Porsche Boxster bekas seharga satu unit BMW i8.

Mulai perjalanan tanpa atap anda dengan Porsche Boxster disini!

 

http://www.autogaleria.hu -

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s